Jumat, 08 Oktober 2010

Garis Cinta ditangan Anda

Ada yang sebagian pendapat yang mengatakan meramal bisa dilakukan dengan melihat tangan kanan dan tangan kiri, tetapi sebagian pendapat mengatakan, ramalan di tangan kiri kita berlaku untuk umur 0-50 tahun, sedang di tangan kanan untuk 50 tahun ke atas. Percaya yang mana? Terserah saja. Penasaran pengen ngecek seberapa dalam cinta si doi? Tarik tangannya dan cocokan dengan kebetan garis tangan di bawah ini!



Garis Cinta Lurus
Orang yang mempunyai garis cinta lurus biasanya suka bosenan. Makanya, ngaak heran kalau doi sering banget gonta-ganti pacar. Doi memang paling nggak bisa terikat pada satu orang. Apalagi kalau orang itu sangat cerewet dan sangat mengaturnya.

Nah, kalau sudah tau doi punya garis kaya begitu, buang jauh-jauh deh keinginan mengekang doi. Karena doi cuma akan ngelirik cewek yang sabar, pengertian, dan yang pasti harus tahan banting ngadepin doi pas lagi datang genitnya. Jadi, kalau kita termasuk cewe posesif, wah... nggak bakal lama nih jadiannya.

Untuk urusan fisik, biasanya doi suka sama cewek yang berambut panjang yang tinggi, terpelajar, dan bisa dandan sesuai situasi. Doi juga menyukai cewek yang berpikiran maju, terbuka, mandiri, berani ambil keputusan, nggak manja, nggak takut kotor ataupun luka, dan enak diajak ngobrol.

Garis Cinta Melengkung
Wah... boleh seneng nih kalau doi punya garis cinta seperti ini. Soalnya, garis cinta yang melengkung apalagi membentuk kurva yang besar, konon milik orang yang setia. Katanya nih, pemilik garis tangan seperti ini adalah pemuja cinta yang akan bangga banget bila bikin ceweknya happy. Model cowok yang nggak segan-segan berkorban demi cintanya. Ooowww...

Buat cewek yang suka cowok cuek, tipe begini pasti bete. Tapi kalau cewek romantis, doi bakal bikin kisah cintamu persis seperti di dalam novel. Serba manis dan romantis.

Cewe yang jadi incaran doi biasanya cewek berambut panjang, modis dan kalau bisa nggak berkaca mata. Doi juga biasanya tertarik pada cewek yang pinter menyesuaikan diri, penuh pengertian, dan mau diajak 'susah'.Yah... mungkin maksudnya susah dahulu, senang-senang kemudian kali ya?!

Garis Cinta Bercabang
Biasanya cowok yang punya garis cinta bercabang akan punya sifat cenderung ceriwis tapi sekaligus pemberani. Sayangnya, sifat ceriwis dan pemberaninya langsung nggak 'berfungsi'untuk urusan cinta dan naksir-naksiran. Karena untuk yang satu ini doi akan jadi orang yang sangat pemalu. Jadi, kalau kita sering ngerasa hubungan kita dan doi yang bergaris cinta bercabang ini seperti jalan di tempat alias nggak maju-maju, bisa jadi karena doi masih belum mampu juga nih ngatasin sifat pemalunya itu. Jadi cobalah untuk lebih aktif. Kalau doi tampak bingung dan ragu-ragu sama apa yang akan dilakukaannya, kita jangan ikutan bingung juga dong.

Nggak heran karena sifat pemalunya tadi, doi bisanya lebih menyukai cewek yang pemberani, rada nekat, dan terbuka. hmm, mungkin biar bisa seimbang kali ya? Selain itu, cewek yang alami dan apa adanya juga sering membuatnya "tak berdaya".

Lurus Agak Melengkung
Garis ini perpaduan dari dua sifat yang lurus dan yang melengkung. Makanya, cowok dengan garis cinta seperti ini suka berubah-rubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis, kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Tapi yang pasti, cowok dengan garis tangan begini kalau putus sama pacarnya akan cepat "sembuh" dan cepat mendapat pengganti.

Dengan sifat seperti itu, doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja kok, karena begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

Untuk urusan fisik, doi biasanya jatuh cinta pada cewek berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati sih. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, nggak rewel, dan nggak suka nunjukkin 'powernya'nya di depan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar