Sabtu, 09 Oktober 2010

11 alasan membolehkan kita untuk selingkuh

Orang bilang selingkuh itu dilarang! Apa betul begitu?
mungkin emang betul sih, tapi ada kok yang bikin selingkuh ngga dilarang atau yang bikin kita jadi boleh berselingkuh. Apa itu? cekidot..!

Sudah merasa bosan
Pacaran jadi rutinitas yang bikin kita ilfil. Buntutnya kita merasa stuck. Kalau kayak gini, coba lirik-lirik ke tetangga sebelah.. siapa tahu ada yang mau me-refresh kita! Atau setidaknya bisa diajak TTM-an


Terlalu serius
Kita sebenarnya enggak pengin serius dulu, tapi, kok.. si pacar mulai mikir ke jenjang yang lebih serius ya... Waaaaa! Kayaknya belum saatnya deh! Yuk mulai cari yang mau diajak asyik-asyikan dulu!

Sering Bertengkar
Hobi kita dan pacar berantem! Waduh, yakin bakal terus langgeng? Daripada buang-buang energi, mending kita nge-browse cowok/cewek yang lebih klop, deh! Selain penyebab di atas, kita juga bisa mulai lirik-lirik cowok/cewek lain kalau pacar adalah orang yang...

Pasangan bertindak kasar
Ini buat cewek nih. Kalau pacar kamu suka bertindak kasar sama kamu, kamu boleh deh berpikir untuk selingkuh. Misalnya cowok kamu suka nendang, mukul, ninju, bacok, njitak, nempeleng, dll. Silakan kamu selingkuh! Sama aku juga boleh..!

Pacar tukang bohong
Baru hari ini ketahuan bohong, eh, besoknya bohong lagi. Kata-kata maafnya cuma sebatas di mulut. Daripada bete dibohongin terus, mending cari cowok lain yang lebih jujur! (untuk cewek). Kalau buat cowok ngebohong udah biasa kan..?

Pacar cuek abeeesh!
Saking cueknya kita serasa ngga punya pacar. Nah, kalau udah gini, selingkuh menjadi boleh! Silakan kalau ada yang mau selingkuh..!

Cewek matre
Ngapain juga pacaran sama cewek yang doyan morotin kita? Lebih baik cari yang lain yang lebih mau berkorban, deh! Atau kita kerjain aja dulu tuh cewek. hehe ini khusus buat cowok nih..!

Punya pacar egois
Pacar egois yang maunya menang sendiri, ngga mau ngerti keadaan kita tapi dia mau kita ngerti tentang keadaannya. Nah, yang kaya gini, nih yang boleh diselingkuhin..

Suka megang-megang dan mengajak ngga senonoh
Ini terutama buat cewek nih. Kalau cowok sih, dipegang-pegang oke sajalah..! hehehe, enaknya jadi cowok!

Punya pacar posesif
Duuuh, dia parno berat! Kita enggak boleh ke mana-mana tanpa izin dia, apalagi jalan bareng sama temen-temen cowok/cewek kita yang lain. Gimana kalau kita sekalian bikin dia kesal dengan selingkuh? Oke, Gan..?

Selingkuh duluan
Biar dia tahu rasa, kenapa kita enggak selingkuh juga? Memangnya dia doang yang boleh selingkuh? Selingkuh dibalas sama selingkuh, oke ngga tuh..?

Nah, itu dia yang bikin selingkuh jadi boleh. Bagaimana, sudah siap buat selingkuh? Ayo kita selingkuh..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar