Sabtu, 09 Oktober 2010

Ciri-Ciri Cowok Setia ??? :O

ciri-ciri cowok setia diambil dari berbagai forum diskusi. Ternyata sangat susah mencari cowok setia. Saya cari-cari di google dengan kata kunci 'ciri cowok setia' ternyata ngga ada satu pun blog di Internet yang mampu mengungkapkan ciri-ciri cowok setia. Apakah cowok setia begitu absurd dan jarang ditemui sehingga tidak ada seorang pun di internet yang mampu mendifinisikan dan mendeskripsikan mengenai ciri-ciri cowok setia ini?

Entahlah..! kita simak saja yuk, ciri-ciri cowok setia yg saya ambil dari berbagai forum

Ciri - ciri cowo setia :- Diameter mata kiri dan kanan tidak syncron. Simpangan deviasinya besar dan sudut antar axis tidak sebangun.

- Penyebaran rambut terpusat pada kordinat tertentu yang merupakan kulmilasi dari sumbu sejajar jika diukur cosinus dari poros tengah dan sudut yg dibentuk antara pankreas dan ginjal sebelah kanan.

- Bentuk tulang rusuk saling berpotongan jika ditarik garis sejaar pada ordinat P, dimana P merupakan log(C) x pi^4 , dan C berbanding terbalik dengan Q yang merupakan diameter terkecil penyebaran rambut pada point diatas.

- Kromosom X dan X memiliki ikatan ganda, dimana struktur neutron pada ikatan itu berotasi secara berlawanan dengan kecepatan konstan

- Detak jantung memiliki tempo moderato dengan nada dasar Do = C# + X - 4Q log(8) Y


** kesimpulannya :
-menghitung ciri2 fisik cowo setia lebih sulit dari pada menjalani hubungan dengan cowo itu. Kalo mau cowo itu setia jadilah cewe setia.
yang gua tau ciri-cirinya lidah sering keluar, kaki empat, ada buntut... eh sorry, itu ANJING.

Anjing termasuk mahluk yang setia pada tuannya, tetapi ga pada pasangannya...

Setia ga setia ketauan-nya di akhir hidup, bukan saat anniversary 1 minggu, anniversary 1 tahun, 10 tahun, atau bahkan 50 tahun (nikah).

Otak atik singkatan :

Selalu Titip Anak
Sementara Tidak Available

Ciri2 yah?

Batang mengandung banyak air, akar serabut.

Oh itu kaktus ya?

yah namanya manusia, mana bisa sih diciriin apalagi menyangkut sifat; "setia". Hari ini bisa radikal kaya Petrus, besok bisa larinya paling kenceng kaya Petrus juga cari selamat. Jalanin aja relationship kita apa adanya hari demi hari.

Ada iklan beer di TV the other day yang gue suka banget. Cewek sama cowok lagi makan di restoran. Si cewek ngoceh trus, sementara si cowok nganguk2 sambil senyum. Si cewek seneng banget karena didengerin, mikir kalo ini cowok beda dari cowok2 sebelumnya. Dia gak tau kalo itu cowok padahal lagi nonton bola yang lagi ada di TV di belakang itu cewek

Eh ada lagi 1 iklan bagus, iklan kondom. Si cowok dateng ke rumah si cewek, gak taunya gak ada sapa2 kecuali sisternya itu cewek. Si cowok digoda untuk having sex sama dia. Si cowok buru2 kabur keluar. Gak taunya di luar pacarnya si cowok udah nungguin, bilang dia seneng ternyata si cowok gak jatuh ke test kesetiaan yang dibuat mereka. Padahal mereka gak tau kalo si cowok buru2 keluar untuk bisa ngambil kondom yang ada di mobil.

So, apa yang kita liat belum tentu apa yang sesungguhnya terjadi. Apalagi ngomongin kesetiaan. Wuihh *ngelap keringet di jidat *

Nah, itulah sebagian ciri-ciri cowok setia yang saya dapat dari berbagai forum. Huh, ternyata memang ngga ada yang bisa menjelaskan bagaimana cowok setia itu. Oke, kalau menurut kamu, seperti apa sih, ciri-ciri cowok setia itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar