Sabtu, 28 Mei 2011

Selingkuh itu Positif



BERSELINGKUH tidak selamanya buruk. Tergantung darimana melihatnya. Untuk pasangan suami- istri, hal ini tidak bisa ditoleransi dan merupakan hal negatif.

Namun untuk pasangan muda-mudi yang sedang mencari soulmate yang sebenarnya, selingkuh is positive. hal ini merupakan hal positif. Karena kamu bisa bereksplorasi dalam mengenal karakteristik pribadi yang berbedabeda untuk mendapatkan soulmate yang ter baik.

Terlepas dari proses pencarian tersebut, pilihan ada di sisi kamu. Mau aman menjalani selingkuh yang positif itu ?

• Lingkungan yang ber beda. Love At The First Sight. Cinta pada pandangan pertama memang tak bisa hindari. Biarkan perasaan yang memilih. Namun mengingat posisi kamu saat ini adalah seorang yang telah memiliki pacar. Usahakan untuk mencari pasangan selingkuh dengan lingku ngan berbeda dari lingkungan pa car. Misalnya pacar masih kuliah, usahakan pasangan selingkuh dari luar lingku ngan kampus seperti lingkungan kerja atau teman saudara atau bahkan lain kota. Hal ini akan memudahkan kamu pada proses hubungan selanjutnya.
• Gunakan nomor HP berbeda. Gunakan nomor handphone yang berbeda antara no HP ketika bersama pacar kamu dan ketika bersama pasangan selingkuh kamu.
• Hilangkan identitas kamu. Hal ini tidak wajib namun disarankan. Identitas dalam hal ini adalah ciri khas kamu ketika berada di tempat-tempat umum. Seperti motor atau mobil. Hindari tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi bersama pacar.
• Sabar. Sabar, hati-hati dan jangan gegabah dalam mengatur setiap pertemuan. Sebaiknya menunda pertemuan atau janji dengan pasangan selingkuh apabila pacar kamu minta waktu segera. Hal ini untuk mengurangi kecurigaan yang mungkin muncul. Toh masih ada waktu yang lain. • Manajemen waktu. Usa hakan mempunyai waktu tetap untuk pacar dan pasangan selingkuh kamu. Sehingga mengurangi risiko tabrakan agenda dan meminimalisasi kecurigaan pacar.
• Saling pengertian. Jujur merupakan salah satu kunci utama dalam sebuah hubungan. Untuk itu jangan ragu memberikan pengertian kepada pasangan selingkuh kamu bahwa kamu sudah memiliki pacar (in relationship). Hal ini memang terdengar agak aneh. Namun, akan memberikan keuntungan ganda. Kamu dinilai gentle, dapat dengan tenang mengajak pasangan selingkuh untuk backstreet apabila kondisi di lapangan tidak memungkinkan. Sekaligus bisa mengetahui kadar perasaan sayang pasangan selingkuh terhadap kamu. Risiko yang mungkin muncul adalah cemburu dari pasangan selingkuhmu. (anw- berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar